Sukses

Sandiaga Janjikan Harga Terjangkau di Toko Daging OK OCE

Sandiaga Uno meresmikan Toko Daging OK OCE di Blok A L01 BKS 065, Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Toko Daging OK OCE di Blok A L01 BKS 065, Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sandi menjamin, kios daging OK OCE memiliki harga terjangkau dengan kualitas bersaing.

"Ini wujud nyata gerakan OK OCE menghadirkan toko daging. Ini juga akan memastikan harga terjangkau karena ini dijual sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu Rp 80 ribu/kg (daging beku)," kata Sandi di lokasi, Sabtu (9/6/2018).

Sandi mengatakan, kios serupa akan dibuka di lebih banyak tempat demi menjangkau permintaan masyarakat DKI. Selain itu, kehadiran usaha ini juga dapat menjaring lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Ini membuka lapangan kerja 5 karyawan per outlet (kios) dan ini akan buka sekitar 44 jadi ada 200 lapangan kerja baru," lanjut dia.

Meski usaha ini berlabel OK OCE, Sandi menjelaskan tidak ada dikotomi khusus kepada masyarakat untuk membeli daging tersebut. Termasuk kepada para ritel, toko daging OK OCE dipastikan menyediakan layanan terpisah agar memaksimalkan kenyamanan pembeli saat berbelanja.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Syarat Khusus

"Jadi nggak ada syarat khusus, ini terbuka untuk umum. Nanti kita lihat bahwa nanti bisa melayani dua, grosir ritel, dan masyarakat juga," Sandiaga menutup.

Pantauan di lokasi, kios tersebut cukup dipadari pembeli. Rerata mengungkap harga dijual cukup terjangkau, dengan kualitas yang tak kalah mutu.

"Ya bagus, harganya oke ya," kata Eni salah satu pembeli di Toko Daging OK OCE.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.