Sukses

Jokowi Blusukan ke Tiga Kabupaten di Jawa Barat Hari Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan berkunjung ke tiga kabupaten di Jawa Barat pada Rabu (6/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan berkunjung ke tiga kabupaten di Jawa Barat pada Rabu (6/6/2018). Dia akan melaksanakan kunjungan kerja ke Karawang, Subang, dan Indramayu.

Blusukan Jokowi ini diawali dari Pangkalan Udara TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor menggunakan helikopter pukul 08.15 WIB, menuju Kabupaten Karawang. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendarat di Lapangan Bola Bayulor, Kecamatan Cilamaya.

Ketika tiba di Karawang, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Assidqiyah Cilamaya Kulon. Usai dari ponpes, akan membagikan sertifikat tanah wakaf di Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbesi, Kabupaten Indramayu.

Selain Karawang dan Indramayu, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Subat. Di sana ia akan membagikan sertifikat lahan bagi rakyat.

Acara terakhir yang akan dihadiri Presiden, yakni peresmian Bank Mikro Nelayan di kawasan wisata Karangsong, Kabupaten Indramayu. Sebanyak 1.500 nelayan akan meramaikan acara itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi