Sukses

Ketua MPR: Lawan Teroris dengan Tidak Saling Menyalahkan

Zulkifli Hasan mengatakan, dengan saling menguatkan, rakyat Indonesia menunjukkan solid dan tegas menolak terorisme.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan meminta masyarakat untuk tidak saling mencari kesalahan terkait penyebab munculnya rentetan aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

"Kalau kita saling menyalahkan, saling sindir dan terpecah itu justru tujuan teroris. Yang harus dilakukan hari ini adalah saling mendoakan juga menguatkan antarkita," Kata Zulkifli Hasan, Selasa (15/8/2018).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, dengan saling menguatkan, maka rakyat Indonesia menunjukkan solid dan tegas menolak terorisme.

"Kita sampaikan pesan pada terorisme itu bahwa Bangsa Indonesia bersatu dan tak bisa diadu-adu. Perbedaan bagi bangsa Indonesia adalah kekuatan," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Ramadan

Zulkifli Hasan berharap, momentum memasuki bulan Ramadan harus  mempersatukan bangsa Indonesia, apalagi Ramadan kali ini berbarengan dengan sejumlah momen politik.

"Menyambut tahun politik di bulan Ramadan tetaplah kita jaga persatuan. Pilihan boleh beda, merah putih kita sama," kata dia.

Reporter: Mardani

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.