Sukses

Ini Identitas Pria yang Gantung Diri di Lampu Tol JORR

Selasa malam, polisi ditelepon oleh saksi ada seseorang yang mencoba gantung diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku gantung diri di Jalan Tol Lingkar Luar, Selasa (8/5/2018) malam. Korban merupakan warga Tegal, Jawa Tengah.

"Identitasnya Daryoso, umurnya 38 tahun, warga Batang, Tegal," kata Kapolsek Pasar Rebo Joko Waluyo saat dihubungi, Rabu (9/5/2018).

Menurut dia, saat itu, pihaknya ditelepon oleh saksi ada seseorang yang mencoba gantung diri dengan memanjat tiang lampu.

"Saksinya lihat korban sudah ada di atas. Terus diinfokan via telepon sekitar 23.15 WIB. Telepon ke polisi, ada orang gantung diri di tol. Pengendara yang lewat. Terus kita dari PJR dan Jasa Marga langsung ke TKP," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Keluarga Datang

Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun, belum ada satu orang pun yang menghubungi kepolisian.

"(Keluarga) Belum datang. Kita baru mendata aja. Itu kan awalnya laporan dari PJR. Kalau dari KTP, pekerjaannya sebagai buruh. Itu diidentitasnya. Barang bukti cuma pakai baju sama celana jeans aja," pungkasnya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.