Sukses

Kejar Pengedar Narkoba, 3 Polisi Justru Jadi Bulan-bulanan Warga

Ketika polisi menggeledah Y, pengedar narkoba itu justru berteriak maling.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga anggota polisi yang memburu pengedar narkoba justru jadi bulan-bulanan warga di Jalan Matraman Dalam II, RT 4 RW 9, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 8 Mei 2018 malam.

Saat itu, tiga polisi tengah memburu pengedar narkoba berinisial Y. Namun, ketika polisi menggeledah Y, pengedar narkoba itu justru berteriak maling. Sehingga warga justru menyerang ketiga polisi itu.

"Pada saat akan dilakukan penggeledahan, pengedar narkoba (Y) berteriak maling, sehingga ketiga korban dikejar oleh para warga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Rabu (9/5/2018).

Ketiga anggota polisi yang menjadi korban pengeroyokan warga adalah Bripka Teja Buana Suardha, Bripka Gonal Vincensius Purba, dan Briptu Robbi Sandra Putra.

"Bripka Teja mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan kanan. Sedangkan kedua anggota polisi tak mengalami luka serius. Dia menderita luka sobek di bibir dan luka memar di tangan kanan karena dipukul pelaku," kata Argo.

Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan yang menimpa anggotanya. Kasus ini telah ditangani Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

"Sudah ditangani Pusat ya," pungkasnya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.