Sukses

Tangis Haru Ibu Bocah Korban Tewas dalam Karung di Bogor

Jasad Gabriella ditemukan tewas tak jauh dari rumah korban di Perumahan Griya Asri Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Kematian Grace Gabriela Bimusuh menjadi mimpi buruk bagi sang ibu Immi Nancy Elisa. Segenap kerabat terus berupaya menenangkan Immi yang kerap menangis histeris bahkan meronta-ronta tak terima sang anak kesayangannya ini tewas dengan mengenaskan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (3/5/2018), jasad Gabriella ditemukan tewas tak jauh dari rumah korban di Perumahan Griya Asri Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keluarga berharap pelaku segera ditemukan.

"Kalau bisa kasus ini jangan sampai ngambang, harus dituntaskan, kalau tidak kami bertindak," kata paman korban Elton

Grace Gabriela Bimusuh yang berusia enam tahun ditemukan tak bernyawa dalam karung tak jauh dari rumahnya beberapa hari lalu. Korban menghilang setelah pamit untuk bermain.

Menurut warga, korban terakhir terlihat masih bermain di rumahnya bersama teman-temannya. Namun, sekitar pukul 12.00 WIB, orangtua korban melapor kehilangan anakanya.

"Ada beberapa yang memiliki inisiatif mencari korban. Setelah melakukan penyisiran, korban ditemukan di kebun yang jaraknya 100 meter dari rumah korban," kata saksi Joko

Hingga kini, polisi sudah memeriksa empat orang saksi namun belum bisa memberikan keterangan pasti siapa pelaku yang tega menghilangkan nyawa bocah tersebut.