Sukses

Begal Sadis di Lampung, Korban Tewas Ditembak

Modus pelaku melakukan pembegalan yakni dengan memasang rintangan kayu di tengah jalan.

Patroli, Lampung - Seorang ibu rumah tangga menjadi korban pembegalan di Lampung Utara. Akibat disabet senjata tajam, korban berinisal TM menderita luka robek pada bagian kaki.

 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (27/4/2018), peristiwa pembegalan tersebut dialami TM saat berboncengan sepeda motor dengan adik laki-lakinya bernama Safrudin. Modus pelaku, yakni memasang rintangan kayu di tengah jalan.

Saat korban terjatuh, pada saat bersamaan, dua pelaku langsung keluar dari semak-semak dan menyerang kedua korban. Sang adik di tembak tepat di bagian dada hingga meregang nyawa. Sementara korban diserang dengan sebilah golok.

Melihat korbannya terkapar, para pelaku lalu kabur dengan membawa telepon seluler dan sepeda motor korban.

"Jadi pelaku ini membuat kayu di tengah jalan. Setelah korbannya berhenti, pelaku dengan cara diam-diam membegal korban. Dan menurut keterangan saksi, jumlah pelaku dua orang dan memakai jaket," ungkap Bahrun sang kepala dusun.

Hingga kini, aparat masih memburu keberadaan dua pelaku begal sadis tersebut. Sementara itu, jenazah Safrudin sudah dimakamkan tak jauh dari rumah korban di Desa Lebak Kelapa, Kecamatan Abung Selatan.