Sukses

Inilah Bentuk Apresiasi dan Dukungan Bank BRI Kepada Atlet Tenis Indonesia

BRI berikan asuransi DASETERA, personal accident, dan Brizzi card BRI

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Atlet Tenis Indonesia dalam kejuaraan FED CUP 2018 patut diberikan apresiasi dan dukungan. Bank BRI bekerja sama dengan perusahaan anak BRI yakni, PT. Asuransi BRI Life memberikan perlindungan kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia melalui produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan nominal uang pertanggungan sebesar Rp 500 jt jika terjadi kecelakaan saat bertanding.

"Apresiasi ini tentunya dapat memberikan dukungan kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia untuk dapat berprestasi lebih tinggi lagi dimasa yang akan datang," tutur Bambang Tribaroto selaku Corporate Secretary Bank BRI.

Selain itu, bentuk apresiasi dari Bank BRI dengan memberikan fasilitas dari produk-produk Bank BRI; ada Kartu Kredit BRI World Access dan juga BRIZZI Card senilai 1juta/atlet.

Para atlet juga bisa mendapatkan 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel. 

"Bank BRI memberikan proteksi terbaik bagi para atlet tenis Indonesia yang telah berprestasi mengharumkan nama bangsa. Produk Asuransi DASETERA dan personal accident akan mengcover perlindungan kesehatan dan perlindungan jiwa bagi para atlet," tutup Bambang.

 

 

(Adv) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini