Sukses

Seorang Remaja di Temanggung Tewas Dikeroyok Temannya

Patroli, Temanggung - Seorang remaja di Temanggung, Jawa Tengah tewas setelah dikeroyok tiga temannya, kemudian pada Selasa siang kasus ini direkonstruksi oleh polisi, di kamar kost salah seorang pelaku, yang merupakan tempat pengeroyokan dilakukan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (04/04/2018), petugas Satuan Reskrim Polres Temanggung, Jawa Tengah​ merekonstruksi pengeroyokan seorang remaja bernama Gondang, oleh tiga orang temannya. Pengeroyokan pada Minggu dini hari itu, awalnya dilakukan di sebuah tempat tambal ban.

Korban yang sudah lemas kemudian dibawa ke kamar kost salah seorang pelaku di kawasan Jambir Rejo. Kemudian di tempat tersebut, korban kembali dipukuli hingga kemudian tewas di rumah sakit.

"Motifnya karena ada permasalahan sebelumnya, sementara yang teridentifikasi ada 3 pelaku, dan sudah berhasil kita tangkap satu pelaku, kemudian yang dua sudah kami imbau. Karena identitasnya sudah jelas, kemudian juga sudah di petakan, kami berharap para pelaku yang lain segera menyerahkan diri," ujar Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi. 

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka sedangkan jenazah korban sudah dimakamkan keluarga.