Sukses

Candi Borobudur Jadi Tempat Peluncuran Vivo V9

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan produk Vivo V7+, kini Vivo Smartphone bakal mengenalkan produk terbaru yaitu Vivo V9. Berbeda dengan peluncuran sebelumnya, Vivo bakal memperkenalkan produknya tersebut dibalut dengan nuansa di Candi Borobudur.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma mengatakan bahwa peluncuran produk Vivo V9 bakal berkolaborasi dengan Candi Borobudur akan terlaksana pada 29 Maret 2018.

“Ini hal berat berkolaborasi dengan Borobudur yan sangat mendunia. Pasalnya perlu persiapan lebih dengan menyatukan budaya, teknologi, dan fashion.  Sampai saat ini persiapannya sudah 80 persen. Dengan kolaborasi tersebut kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada masyarakat,” ujar Edi Kusuma saat konferensi pers, Senin (26/3/2018).

Mengenai acara tersebut, lanjut Edi, bahwa tak akan berjalan jika tidak ada peran pemerintah setempat. Maka dari itu Vivo Indonesia, mengandeng pemerintah daerah. Mulai dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Candi Ratu Boko.

“Tak hanya meluncurkan Vivo V9 di Candi Borobudur, kami juga akan mengisi kegiatan bersama petani kopi dan memberikan bantuan pemberian mesin kopi,” tutur Edi Kusuma.

Sementara itu, Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya, Kementerian dan Kebudayaan, Nadjamudin Ramli, menuturkan bahwa pemerintah saat ini lebih mempromosikan Candi Borobudur ke dunia.

“Tentu hal ini sangat bagus karena bisa mempromosikan Candi Borobudur ke masyarakat dunia. Jadi, selain Bali turis bisa ke Candi Borobudur,” tutur Nadjamudin Ramli.

Ia berharap dengan adanya acara tersebut, dapat mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian Borobudur yang merupakan warisan dunia.

Nantinya dalam peluncuran tersebutbakal ditayangkan secara langsung oleh 12 stasiun televisi Indonesia. Dan diramaikan penampilan memukau dari Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Tulus.

 

(*)

 

MRT Segera Terintegrasi dengan Transjakarta
Loading
Artikel Selanjutnya
Vivo V9 Bakal Tebar Pesona di Candi Borobudur
Artikel Selanjutnya
Keindahan Sunrise Berlatar Borobudur di Punthuk Setumbu