Sukses

Deretan Artis yang Dibiayai First Travel dengan Fasilitas Wah

Hal itu diungkapkan dalam kesaksian Regiana, Corporate Secretary First Travel.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga Bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Devitasari Hasibuan, dan Siti Nuraidah alias Kiki kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Depok.

Dalam sidang ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan lima saksi. Mereka adalah Rahmana samsul ikbal, Andrian darmaji, Slamet santoso.

Dua di antaranya merupakan pegawai First Travel yaitu Febrian Pratama dan Regiana Azachira.

Dalam kesaksiannya, Regiana yang merupakan Corporate Secretary First Travel lebih banyak 'bernyanyi'.

Dia mengungkap sejumlah fakta. Salah satunya mengenai deretan artis yang dibiayai First Travel. Nama-nama itu adalah Julia perez dan Ira Irawan.

"Pada Januari 2017 telah diberangkatkan artis, yaitu Julia Perez. Yang pada saat itu Julia Perez membawa orangtua dan manajernya. Kemudian, Ira Irawan dan suaminya," ujar dia.

Dia menyebutkan keduanya mendapatkan fasilitas secara cuma-cuma. Bahkan berwisata ke Mesir. "Rombongan Julia Perez mendapatkan 6 paket VIP plus Mesir senilai Rp 400 juta," tambah dia.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Artis Lainnya

Selain itu, nama lainnya Vicky Shu dan Mery Putrian. Mereka berangkat umrah secara bersama-sama dengan Anniesa Devitasari Hasibuan. Keberangkatan itu berlangsung pada Februari 2017 lalu.

"Fasilitas yang diberikan gratis Vicky Shu dan Mery Putrian paket VIP senilai Rp 108 juta," dia menambahkan.

Terakhir, nama Syahrini. Tidak tanggung-tanggung pelantun lagu sesuatu itu memperoleh keberangkatan gratis ke Turki.

"Syahrini berangkat Maret 2017 sampai 6 April 2017 dengan membawa serta 11 keluarganya," ujar dia.

Dia menjelaskan fasilitas yang diperoleh Syahrini. "Fasilitas gratis yaitu 6 tiket. Di mana 2 bisnis dan 4 ekonomi. Kemudian 12 paket umrah plus ke Turki senilai 1 miliar," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.