Sukses

Ratusan Warga Kuningan Sambut 6 Korban Tewas Kecelakaan Cipali

Fokus, Kuningan - Ratusan warga Desa Mucangela, Kuningan, langsung menyambut kedatangan enam jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali dalam suasana duka mendalam. Bahkan, sejumlah anggota keluarga tidak kuasa menahan kedihan dan mereka pun histeris bahkan ada yang jatuh pingsan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (18/3/2017), dari enam jenazah yang dibawa ambulans, tiga diantranya merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan satu anak.

Usai disalatkan, jenazah kemudian langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Keluarga tak menyangka korban pulang kampung dalam keadaan tak bernyawa.

"Tadi rombongan ini rencananya ingin pulang kampung ke sini dari Jakarta, keponakan saya ini buka usaha warung kopi di Jakarta. Setiap dua atau tida bulan sekali, korban ini pasti pulang ke kampung," kata paman korban Soim.

Kecelakaan maut yang menewaskan enam orang ini, terjadi Jumat tengah malam di kilometer 81 Tol Cipali ruas Jakarta - Cirebon. Minibus dengan delapan penumpang termasuk pengemudinya menabrak bagian belakang truk.

Diduga pengemudi mengantuk saat melajukan kendaraaannya tersebut.