Sukses

Arus Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Ramai Lancar

Meski di beberapa titik arus terlihat lancar, namun situasi lalu lintas di Tol Cawang menuju Tebet mengalami kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar. Kondisi ini terlihat di Tol Tomang arah Karang Tengah, arah Tangerang. Selain itu, hal yang sama juga terjadi di Tol Ulujami menuju Serpong.

Sementara itu, meski di beberapa titik arus terlihat lancar, namun situasi lalu lintas di Tol Cawang menuju Tebet mengalami kepadatan.

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Kamis (8/3/2018).

05.39 Situasi lalu lintas TL Cengkareng terpantau ramai lancar dari segala arahnya.

06.00 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, antrian di lajur masuk Contraflow KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.00 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar, Bitung - Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar

06.00 WIB Tol JLJ Ulujami - Pondok Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pondok Ranji - Ulujami lancar

06.02 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.33 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan vol lalin, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.34 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar

07.02 WIB Tol JLJ Bintaro - Veteran Km 18 padat, ada Truk bermuatan batu-bata terjatuh di lajur 1/kiri dan bahu jalan. Gunakan Lajur 2-3/Tengah-Kanan

07.03 WIB Tol Janger Tangerang - Kunciran Km 15 padat, kepadatan di lajur masuk Kunciran. Kunciran Km 12 - Kebon Jeruk Km 03+400 padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.