Sukses

Jelang Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga Uno di Danau Sunter

Menteri KKP, Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI, Sandiaga Uno, akan adu ketangkasan olahraga air di Festival Danau Sunter.

Liputan6SCTV, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, akan berlomba dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Danau Sunter, siang nanti. Menteri Susi akan paddling dan Sandiaga berenang dalam acara Festival Danau Sunter ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV Pagi, Minggu (25/2/2018), terselenggaranya festival ini berawal dari tantangan Susi pada Anies-Sandi untuk membersihkan Danau Sunter seperti danau yang ada di Jenewa, Swiss.

Festival tersebut berlangsung sejak pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Selama festival berlangsung, arus lalu lintas di Jalan Danau Sunter Selatan akan dialihkan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, rencananya akan hadir dalam festival ini. Ia menjagokan wakilnya, Sandiaga Uno untuk memenangkan perlombaan. 

Anies-Sandi menerima tantangan tersebut, bahkan Sandiaga menantang Susi untuk lomba. Sementara Susi menyiapkan diri dengan beberapa kali naik kano di sejumlah tempat. Saat berkunjung ke Probolinggo, Jawa Timur, ia bahkan berenang di samping seekor hiu paus.