Sukses

Raja Erizman dan Edmon Dinilai Kurang Terbuka

Panja Mafia Pajak Komisi III DPR memanggil Brigjen Raja Erizman dan Brigjen Edmon Ilyas yang diduga terlibat kasus Gayus. Keduanya dinilai kurang terbuka.

Liputan6.com, Jakarta: Panitia Kerja Mafia Pajak Komisi III DPR akhirnya memanggil Brigjen Polisi Raja Erizman dan Brigjen Edmon Ilyas yang diduga terlibat kasus Gayus Tambunan, Kamis (10/3). Anggota Panja Mafia Pajak tidak puas dengan keterangan yang disampaikan keduanya yang dinilai kurang terbuka.

Raja Erizman mengaku proses pembukaan rekening yang dilakukannya telah sesuai prosedur. "Saya katakan saya tidak menerima dana dari Gayus. Demi Allah saya katakan," ujar Raja Erizman. Bahkan Raja Erizman mengaku siap kualat jika menerima uang tersebut. "Saya siap kualat kalau saya terima, katanya.

Sementar itu anggota Panja Mafia Pajak menduga adanya skenario besar yang dimainkan dalam kasus ini. Panja akan memanggil mantan Kabareskrim Susno Duadji, Satgas Mafia Hukum, dan juga Cirus Sinaga. Pengumpulan data dan nara sumber ini ditargetkan selesai sebelum masa reses anggota DPR dimulai.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini