Sukses

Di Depan Ibu-Ibu di Solo, Menhub Budi Karya Beber Prestasi Jokowi

Di Solo, kata Budi Karya, Jokowi juga memberikan kepedulian tinggi seperti pembangunan kereta ke bandara.

Liputan6.com, Solo - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi  membeber sejumlah prestasi Jokowi-JK untuk rakyat, mulai dari program ekonomi sampai dengan infrastruktur. Dia menegaskan, Jokowi sudah bekerja keras demi kemakmuran rakyat.

"Mulai jalan tol, tol laut, pembangunan SDM sampai dengan kepedulian kepada rakyat miskin. Pak Jokowi ini kerjanya luar biasa," tegasnya dalam Dialog Nasional ke-30 Indonesia Maju di Diamond Solo Convention Canter, Sabtu (10/11/2018).

Dalam paparannnya di hadapan 1.500 ibu-ibu Solo yang hadir di acara tersebut, Budi Karyamengatakan, Jokowi tidak hanya membangun di Pulau Jawa, hampir menyeluruh di seluruh Indonesia mulai dari bandara, pelabuhan dan infrastruktur lainnya.

"Saya sebagai pembantu Pak Jokowi ditugaskan menyampaikan kepada ibu-ibu apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi,” kata Menhub.

Di Solo, kata Budi Karya, Jokowi juga memberikan kepedulian tinggi seperti pembangunan kereta ke bandara. Dengan pembangunan yang sudah ada, dia berharap Solo menjadi target investasi bermanfaat untuk warga Solo.

"Pak Jokowi minta saya membangun jalur kereta dari Stasiun Solo Balapan ke Bandara Adi Soemarmo. Ini untuk membangkitkan ekonomi warga Solo. Dan akan selesai pertengahan 2019," ujar Budi Karya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kenal Tanggal Merah

Menhub mengatakan dirinya bersemangat karena mengikuti pola kerja presiden yang tidak ada tanggal merah. Menurutnya, kerja presiden menginspirasi dirinya untuk berbakti kepada rakyat Indonesia.

"Pak Jokowi kerjanya luar biasa, tidak ada tanggal merah. Saya jadi ikut bersemangat bekerja. Berbagai pembangunan sudah mulai terlihat karena dikerjakan dengan tulus, ikhlas dan jujur," ungkapnya.

Sementara Menko PMK Puan Maharani yang ikut di acara tersebut, memaparkan apa yang sudah dilakukannya seperti program keluarga harapan dan program-program lainnya. Berbagai prestasi yang sudah dilakukan oleh pemerintah Jokowi-JK untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.