Sukses

Serunya Selfie dengan Nuansa 3 Dimensi di Omah 3D Art

Libur tahun baru saatnya eksis di spot foto bernuansa tiga dimensi ini

Fokus, Mojokerto - Bagi penyuka swafoto atau selfie, tidak ada salahnya untuk mencoba Omah 3D Art, yang berada di Trowulan, Mojokerto. Rumah tersebut bisa menjadi pengalaman unik untuk ber-selfie dengan berbagai latar belakang objek tiga dimensi.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (31/12/2017), menempati sebuah ruko di Trowulan, Mojokerto, Omah 3D Art bisa menjadi alternatif untuk berswafoto atau selfie. Para penyuka selfie akan mendapat suguhan berbagai lukisan unik tiga dimensi untuk spot swafoto.

Selain ada petinju yang seolah-olah keluar dari jendela cermin, di sini pengunjung juga dapat bermain-main di kolam hiu, bahkan bisa berfoto seolah-olah jadi makanan kucing. Pengunjung juga bisa bergaya seolah-olah ditangkap tokoh kera raksasa.

Untuk dapat menikmati seluruh fasilitas ini, pengelola Omah 3D Art menarik tiket masuk Rp 8 ribu untuk sekali masuk. Dengan tiket masuk yang relatif ramah di kantong, pengunjung dapat memuaskan hasrat ber-selfie serta eksis di dunia maya.

Ide pembuatan wisata Omah 3D Art ini berawal dari semakin banyaknya para penyuka swafoto yang mencari lokasi maupun spot-spot foto dengan hasil memuaskan. Untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung, rencananya pengelola akan terus memperbanyak koleksi lukisan di tempat ini.