Sukses

Kereta Bandara Soetta Resmi Beroperasi Hari Ini, Catat Jadwalnya

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta resmi beroperasi pada hari ini, Selasa (26/12/2017). Stasiun yang melayani KA Bandara ini, salah satunya berada di Stasiun Sudirman Baru. Stasiun ini sangat megah dan modern.

Jangan bingung kalau Anda tidak bisa menemukan loket pembelian tiket. Karena di sini, tiket dijual melalui mesin yang harus dilakukan secara mandiri. Di tahap awal tiket dijual dengan harga promo Rp 30 ribu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (26/12/2017), per tanggal 2 Januari 2018, tarif berlaku normal seharga Rp 70 ribu. Siapkan juga uang elektronik atau kartu debit maupun kredit Anda. Di sini tidak menerima uang tunai.

"Juga saya pikir tidak ada masalah karena arah pemerintah sudah ke sana kebijakannya baik BI maupun pemerintah. Dan ini juga kita siapkan untuk bisa menangkap kartu apapun. Kartu kredit bisa, kertu debet bisa,"  ujar Dirut PT Railink Heru Kuswanto.

Kereta datang tepat waktu. Kursi yang empuk dan fasilitas untuk isi ulang baterai ponsel menjadikan kereta bandara makin nyaman.

Pada tahap awal, Kereta Api Bandara akan melayani 42 perjalanan mulai pukul 03.51 WIB hingga pukul 21.51 WIB dari Stasiun Sudirman Baru.

Dan mulai pukul 06.10 WIB hingga pukul 23.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Nantinya akan ada 10 set kereta yang akan berangkat setiap satu jam.