Sukses

Tebang Dahan Pohon Mangga, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik

Niat ingin menebang dahan pohon mangga, pria ini malah tewas tersengat listrik.

Patroli, Surabaya - Lantaran tak hati-hati menebang dahan pohon yang menjorok ke jaringan listrik, seorang pria tewas tersengat aliran listrik. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (28/11/2017), diduga aliran listrik menjalar ke pohon yang basah terkena air hujan.

Korban tewas yang tersengat aliran listrik tegangan tinggi di Jalan Kali Kepiting Jaya, Surabaya, itu bernama Bambang (37), asal Dampit, Malang. Korban tewas dengan tubuh tersangkut di salah satu cabang pohon. Menurut saksi, korban ketika itu dimintai tolong pemilik rumah Oei Santoso (60), untuk menebang beberapa dahan pohon mangga yang menjorok ke jaringan kabel PLN.

Korban Bambang tak sendiri. Ia ditemani Suparnen ketika bertugas. Korban berada di atas pohon memotong dahan, sedangkan Suparnen bertugas di bawah mengumpulkan potongan dahan pohon.

Beberapa saat setelah berlangsung penebangan dahan, tiba-tiba korban berteriak. Lalu tak lama kemudian korban terjatuh dan tubuhnya tersangkut di cabang pohon. Diduga korban tewas karena tersengat aliran listrik dari dahan pohon mangga yang basah terkena air hujan.