Sukses

Keluarga Bobby Gelar Acara Adat Penyambutan Pengantin Baru

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba di Bandara Kualanamu bersama ratusan penumpang pesawat Garuda lainnya pada Minggu siang.

 

Liputan6.com, Deli Serdang - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Minggu siang tiba di Bandara Kualanamu bersama ratusan penumpang pesawat Garuda lainnya. Kedatangan pengantin baru yang menikah di Solo pada 8 November lalu tersebut langsung disambut keluarga besar Bobby Nasution.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Senin (20/11/2017), saat tiba di Bandara, Kahiyang Ayu mengenakan kemeja putih dan mengenakan masker.

Putri Presiden Jokowi dan suaminya itu langsung dibawa ke kediaman keluarga Bobby di Medan, untuk mengikuti acara adat penyambutan pengantin baru sesuai adat Mandailing, agar keluarga yang baru mendapat kebahagiaan dan kesejukan.

Sementara, menanti kedatangan pasangan Bobby dan Kahiyang di rumah keluarga mendiang Erwin Nasution di kompleks perumahan Bukit Hijau Regency Taman Setia Budi, Medan, sejumlah pekerja masih terus menambah dekorasi.

Kesibukan lainnya adalah persiapan jamuan makan bersama keluarga pasangan pengantin baru. Kahiyang Ayu juga dijadwalkan  melaksanakan pesta adat pemberian marga Siregar sekaligus mengikuti rangkaian resepsi adat Mandailing.