Sukses

Liburan Bareng Keluarga, Djarot Tidak Hadiri Sertijab Anies

Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir pada acara serah terima jabatan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir pada acara serah terima jabatan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Balai Kota sore nanti.

Djarot ternyata sudah berangkat berlibur ke Labuan Bajo pagi ini. "Iya Bapak sudah berangkat tadi pagi," ujar staf Djarot, Monang Tambunan, saat dihubungi, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Sebelumnya, Djarot mengungkapkan rencananya setelah penisun dari DKI 1. Salah satunya adalah berlibur bersama keluarga ke Labuan Bajo.

"Saya mau rekreasi dulu, ke Labuan Bajo sama keluarga," ucap Djarot.

Rencananya, usai pelantikan di Istana, ada sertijab di Balai Kota DKI Jakarta. Acara itu diisi penyerahan memori jabatan dari gubernur terdahulu kepada gubernur yang baru.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenguk Ahok

Djarot juga berencana menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat ini menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Insyaallah (jenguk Pak Ahok)," ujar Djarot.

Dia mengaku sudah lama tak menjenguk Ahok. Meski begitu, dia enggan menyebut kapan akan menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Karena sudah lama, saya akan jenguk (Ahok)," tandas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.