Sukses

Juragan Bakso di Tangerang Ditemukan Tewas Terikat

Juragan mie bakso itu ditemukan tewas di rumah kontrakan karyawannya di Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang diketahui sebagai juragan mie bakso, ditemukan tewas terikat di kontrakan karyawannya, RT 04 RW 08, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Saat ditemukan pada Minggu malam, 17 September 2017, wanita bernama Fera Yusika Sumarna itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi jenazah mengenaskan.

Jenazah Fera bersimbah darah di tepi kasur. Kedua lengannya diikat ke atas, di lehernya juga terdapat bekas jeratan.

"Korban ditemukan di dalam kontrakan karyawannya. Sementara, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangerang, petugas lain pun mengejar penghuni kontrakan," tutur Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Tangerang, Banten, Minggu, 17 September 2017.

Harry menjelaskan sebelum kejadian, korban sempat dicari suaminya, Sumarna. Pertama, suaminya mencari korban dugaan pembunuhan itu di tempat kerjanya namun tidak ditemukan.

Kemudian Sumarna menyuruh kedua karyawannya untuk ikut mencari di dalam kontrakan. Setelah ke salah satu kontrakan karyawannya, Fera ditemukan sudah bersimbah darah.

"Melihat itu, saksi maupun suami korban langsung melaporkannya ke polisi," tandas Harry.

Saksiskan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.