Sukses

Bertolak ke Banjarmasin, Jokowi Hadiri Festival Anak Saleh

Rencananya, usai acara Jokowi akan ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin, untuk melaksanakan salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jokowi akan hadir pada Festival Anak Saleh.

Jokowi lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 06.30 WIB. Jokowi menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Lanud Syamsudin Noor, Jokowi akan langsung menuju ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin, untuk membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional.

Rencananya, usai acara Jokowi akan ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin, untuk melaksanakan salat Jumat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sertifikat lahan di Gedung Sultan Suryansyah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimatan Selatan.

Sore harinya, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Jokowi juga akan menyempatkan diri mampir ke Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Setelah itu, barulah Jokowi melanjutkan penerbangan menuju Jawa Tengah.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kalimantan Selatan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Banjarmasin adalah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia.
    Banjarmasin adalah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia.

    Banjarmasin