Sukses

Al Baleed Resort, Penginapan Mewah di Oman

Liputan6.com, Oman - Berencana untuk liburan mewah di Timur Tengah, tak ada salahnya mencoba kemewahan yang disediakan Al Baleed Resort di Salalah, Oman.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (27/8/2017), Al Baleed Resort hanya berjarak 1,9 km dari situs arkeologi terkenal Al Baleed. Menuju kawasan wisata ini, pemandangan indah yang sangat mahal akan anda lihat di sepanjang perjalanan.

Saat berada di Oman, resort mewah ini selalu menjadi pilihan wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Sensasi berada di pantai, layaknya pantai pribadi menjadi keistimewaan dari resor ini. Apalagi dilengkapi dengan layanan spa kesehatan khusus untuk para tamu.

Tak hanya pantai, kolam renang terbuka berbagai ukuran pusat kebugaran juga tersedia di resor yang memiliki ratusan kamar mewah ini.

Pemilik resort juga menyedikan berbagai fasilitas keluarga dengan nuansa alam yang membuat Anda bersama keluarga betah berlama-lama di lokasi wisata ini.

Wisata kuliner juga disediakan di sini, berbagai macam makanan ala timur tengah dan masakan internasional disiapkan setiap harinya oleh para koki pilihan.

Nah, bagi anda yang ingin berwisata ke Al Baleed Resort bulan ini jangan lewatkan untuk mencoba resor baru yang lebih mewah.