Sukses

Polisi - Jasa Marga Cari Rekaman CCTV Pengeroyokan Hermansyah

Hingga saat ini, Argo menjelaskan, keterangan dari ahli IT Hermansyah belum bisa didapatkan karena alasan medis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi tengah mencari kemungkinan kamera CCTV di lokasi pengeroyokan ahli IT Hermansyah, selain mengidentifikasi pelaku.

"Kita koordinasi Jasa Marga siapa tahu ada CCTV merekam. Kita tunggu saja penyidik bekerja mudah-mudahan cepat terungkap. Anggota tetap kerja keras mencari pelakunya," ujar dia.

Hal itu disampaikan Argo usai menjenguk Hermansyah, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Mengenai pemindahan Hermansyah dari Rumah Sakit Hermina Depok, ia mengaku, tidak ada alasan khusus. "Jadi artinya di RS kan lebih lengkap di sini. Kan tidak masalah sama-sama rumah sakit. Artinya yang terpenting adalah keselamatan dari korban," jelas dia.

Hingga saat ini, Argo menjelaskan, keterangan dari korban Hermansyah belum bisa didapatkan karena alasan medis. Sementara, polisi baru mendapatkan keterangan mereka yang berada di lokasi kejadian pada waktu itu.

"Kan (korban) masih sakit, masih menunggu saja. Tadi ngobrol biasa saja. (Keterangan selain istri) polisi dapat dari temannya yang menolong di KM 6 (lokasi kejadian)," tandas Argo.

Korban Hermansyah diketahui hendak pulang ke rumah di kawasan Depok dengan mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1086 ZFT. Sekitar pukul 04.00 WIB, mobil Hermansyah tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur.

Korban langsung diminta menepi dan pelaku meminta korban untuk turun. Saat itu diketahui, pelaku yang berjumlah lima orang langsung menganiaya Hermansyah dengan senjata tajam.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.