Sukses

Tiba di Jakarta, Obama Langsung ke Hotel Mandarin

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama melanjutkan kunjungan ke Indonesia dengan mengunjungi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama melanjutkan kunjungan ke Indonesia dengan mengunjungi Jakarta.

Mantan orang nomor satu di AS itu tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (30/6/2017), dengan pesawat Western Air Charter INC DBA Jet Edge Gulfstream G-V N50J sekitar pukul 12.18 WIB.

Dia disambut sejumlah pejabat. Kemudian, Obama langsung meluncur menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, yang menjadi tempatnya menginap bersama rombongan selama di Jakarta.  

Barack Obama bertolak ke Jakarta usai berlibur di Yogyakarta. Obama akan berada di Jakarta mulai Jumat, 30 Juni 2017 hingga Minggu, 2 Juli 2017.

Kedatangan Barack Obama ke Jakarta merupakan salah satu rangkaian acara selama mengunjungi Indonesia.

Masa kunjungan Obama ke Indonesia akan berakhir pada 2 Juli 2017. Ia dan rombongan dijadwalkan akan meninggalkan Indonesia pada pukul 10.45 WIB pagi menuju Seoul, Korea Selatan, sebelum akhirnya mendarat di Amerika Serikat.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.