Sukses

Canda JK dan Maaf dari Jokowi di Bukber Puasa Kadin

Wakil Presiden Jusuf Kalla buka bersama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin). Beberapa Menteri Kabinet Kerja turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK melakukan buka bersama atau bukber dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin). Beberapa menteri Kabinet Kerja turut hadir.

Kehadiran JK menggantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang batal hadir. Dia pun menyampaikan permohonan maaf.

"Pertama tentu saya ucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf Jokowi tak bisa hadir. Dia memberikan salam kepada kita semua ini atas acara ini," ucap JK di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Seperti biasa, dia pun melontarkan candaan khasnya. JK menyebut acara bukber sebagai satu-satunya acara yang tidak ngaret alias telat.

"Satu-satunya acara yang tak ada jam karetnya di Indonesia itu buka puasa. Itu pentingnya buka puasa," canda JK yang mendapat tawa dari undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, menurut dia, bulan Ramadan adalah momen para pengusaha beribadah. Salah satunya, adalah berzakat.

"Ramadan adalah bulan ibadah, bulan penuh rahmat. Karena itulah para pengusaha selalu bekerja keras, setahun penuh juga butuh tentu rileks ibadah dan sebagainya. Di samping puasa ini tentu juga ada zakat," ujar JK.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK