Sukses

Lalu Lintas Jakarta Terpantau Lancar Pagi Ini

Memasuki akhir pekan lalu lintas Jakarta dan Sekitarnya masih terpantau lancar

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir pekan, lalu lintas Jakarta dan sekitarnya masih terpantau lancar Sabtu (1/4/2017) pagi. Kondisi ini terpantau dari ruas tol dan ruas jalur protokol dalam kota.

Arus lancar juga terpantau di arah Tol Jagorawi menuju Cawang, Kebon Jeruk arah Tomang, dan Tol Ulujami menuju Pondok Ranji. Kondisi lancar juga terpantau di Tol TMMI dan Semper.

Sementara itu, kepadatan juga masih terpantau di beberapa ruas jalan. Seperti terpantau di Tol Japek Timur menuju Bekasi. Kondisi ini imbas volume kendaraan yang meningkat melewati jalur ini. Kepadatan juga terjadi di Tol Japek menuju Bekasi Timur KM 17+800. Kepadatan terjadi akibat keluar masuknya kendaraan proyek LRT di lajur kiri.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro dan @PT JASAMARGA Sabtu  (1/4/2017).

06:06 Tol Jagorawi TMII arah Cawang dan arah sebaliknya lancar

06:13 Tol Japek KM 09+00 Cikunir 5 arah Cikampek dan arah sebaliknya lancar

06:28 Situasi Lalu lintas Tol Kenon Jeruk arah Tomang lancar kedua arah

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lanvcar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.31 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.32 WIB Tol Japek Cikunir-Bekasi Timur Padat. Kepadatan vol lalu lintas. Sementara Cikampek-Dawuan-Cikarang- Cikunir - Cawang lancar.

06.32 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar. Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII-Cawang lancar.

07.00 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar. 

07.00 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper lancar. Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar.

07.02 WIB Tol_Japek Jati Bening-Bekasi Timur KM 17+800 Padat. Kepadatan di lajur Masuk/Keluar KendaraanProyek LRT di lajur kiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini