Sukses

Tunggu Jokowi di Istana, Raisa dan Tulus Asyik Main Suit

Raisa tampak anggun dengan busana kebaya peach, sedangkan Tulus tampak mengenakan batik lengan panjang bernuansa cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka Munas VII Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) di Istana Negara, Jakarta. Acara itu juga diselenggarakan bersamaan dengan Hari Musik Nasional.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (9/3/2017), sejumlah musisi lintas generasi sudah datang di Istana Negara sejak 30 menit sebelum acara dimulai. Mereka memenuhi kursi yang sudah disiapkan di ruang utama Istana Negara.

Terlihat penyanyi Raisa dan Tulus datang hampir bersamaan. Raisa tampak anggun dengan busana kebaya peach, sedangkan Tulus tampak mengenakan batik lengan panjang bernuansa cokelat.

Awalnya mereka duduk di kursi paling depan sebelah kanan. Rupanya, kursi itu bukan untuk mereka. Raisa dan Tulus sempat kebingungan harus duduk di kursi mana. Sampai akhirnya pegawai Istana mengarahkan keduanya ke kursi barisan tengah.

Raisa dan Tulus akhirnya duduk bersebelahan. Tepat di depannya mantan vokalis grup band Serious, Chandil.

Keduanya kemudian berbincang satu sama lain. Raisa dan Tulus punya cara sendiri untuk mengusir kebosanan sambil menunggu Jokowi hadir di Istana Negara.

Raisa dan Tulus asyik bermain suit. Ibu jari, telunjuk, dan kelingking mereka saling menjulur. Keduanya bergantian menyentuh salah satu jari sampai ditemukan pemenangnya.

Beberapa menit mereka bermain suit sampai akhirnya berhenti karena Jokowi datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini