Sukses

Kapolda Metro Jaya - Pangdam Jaya Sisir Ruang Pidato Raja Salman

Pengamanan ekstra ketat pun disiapkan oleh Polri dan TNI dalam menyambut kedatangan Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud akan menyampaikan pidato kehormatan di DPR RI, Senayan, hari ini. Pengamanan ekstra ketat pun disiapkan oleh Polri dan TNI dalam menyambut kedatangan Raja Arab Saudi itu.

Pantauan Liputan6.com pukul 08.45 WIB, Kamis (2/3/2017), Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi tiba di DPR.

Mereka beriringan masuk ke tempat Raja Salman berpidato nanti, di Ruang Paripurna I. Lebih dari 20 menit Kapolda dan Pangdam, beserta rombongan berada di Ruang Paripurna I.

Mereka masih mengecek dan menyisir langsung di ruang tersebut.

Raja Salman direncanakan tiba pukul 13.00 WIB di Kompleks Parlemen Senayan. Agendanya, Raja Salman akan memberikan pidatonya yang diniliai sangat bersejarah pasca kehadiran sebelumnya, Raja Faisal pada 47 tahun lalu di ruang yang sama.

Hari ini, Raja Salman juga akan ke Masjid Istiqlal. Kunjungan kenegaraannya masih akan berlangsung hingga 3 Maret 2017. Mulai 4 Maret hingga 9 Maret 2017, Raja Salman dan rombongan akan berlibur ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.