Sukses

Identitas Wanita Terbunuh di Kamar Hotel Tangerang Terungkap

Polisi menyebutkan, wanita yang ditemukan tewas di kamar hotel Kota Tangerang itu diduga sudah diacuhkan keluarganya.

Liputan6.com, Tangerang - Identitas wanita yang ditemukan meninggal di Hotel Flamboyan, Kota Tangerang, akhirnya terungkap. Wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam saat ditemukan itu, bernama Casriah yang berusia 35 tahun.

Casriah merupakan warga Kampung Jati Gede, RT 01 RW 22, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Dia sudah memiliki anak yang ditinggalkan di rumah bersama keluarganya.

"Dari keterangan keluarga, korban Casriah diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga," ujar Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan, Kota Tangerang, Banten, Selasa (17/1/2017).

Menurut Harry, Casriah sudah diacuhkan keluarganya lantaran wanita itu berhubungan dengan laki-laki yang tidak disukai keluarganya.

"Kami tetap melakukan pencarian terhadap orang yang terakhir bersama korban," kata dia.

Casriah ditemukan meninggal di kamar Hotel Flamboyan, Kota Tangerang, pada Senin kemarin, 16 Januari 2017, sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika ditemukan pegawai hotel, jenazah Casriah hanya mengenakan bra dan celana legging dengan wajah tertutup bantal.

Casriah menginap ke hotel bersama seorang pria yang memboncengnya dengan sepeda motor, pada Minggu 15 Januari 2017 sekitar pukul 18.00 WIB. Polisi menduga kematian Casriah ada unsur pembunuhan, karena terdapat luka di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini