Sukses

Ketika Warga Luar Batang Curhat ke Prabowo Subianto

Saat Prabowo menuju tenda pengungsian warga Luar Batang, beberapa ibu mengadukan nasibnya sambil menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi warga Kampung Aquarium, Luar Batang, Jakarta Utara. Saat dia menuju tenda pengungsian warga, beberapa ibu mengadukan nasibnya sambil menangis.

"Kami diperlakukan tidak adil pak, seperti binatang saja. Sudah sembilan bulan kami tinggal di sini," ujar seorang ibu di tenda pengungsian seperti dilansir Antara, Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

"Kami mau presiden dan gubernur baru yang berpihak sama rakyat kecil," teriak warga yang lain.

Prabowo berjanji calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung partainya akan sungguh-sungguh membela rakyat jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017.

"Saya di sini bersama calon gubernur nomor tiga, Anies Baswedan. Ini gubernur untuk rakyat dan membela rakyat dengan sungguh-sungguh, tidak maling," kata Prabowo, yang didampingi Anies Baswedan.

"Seluruh rakyat nantinya akan menikmati kemerdekaan, dan saya juga berpesan untuk tetaplah berbuat baik," lanjut dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto dan PKS mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Anies dan Sandiaga bersaing dengan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Juga dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura serta Partai Nasdem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.