Sukses

Jelang Tahun Baru, Jokowi Nonton Film Kaesang di Bogor

Putra Presiden, Kaesang Pangarep ikut ambil bagian dalam film itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggunakan waktu sebelum malam Tahun Baru dengan nonton film bersama. Kali ini film yang dipilih adalah 'Cek Toko Sebelah'.

Jokowi menonton film yang juga dibintangi oleh anak bungsunya Kaesang Pangarep di Botanical Square, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2016). Dia mengajak serta seluruh keluarganya.

Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Di sebelah kanannya ada Kaesang yang mengenakan kaos putin cokelat.

Di sisi kiri duduk sang istri Iriana Joko Widodo kemudian anak kedua Kahiyang Ayu dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Rama beserta sang istri.

 

Presiden Jokowi menonton film di Bogor ( akun instagram ernestprakasa)

Foto ini diunggah oleh sang sutradara film ini Ernest Prakasa. Ernest juga menjadi salah seorang pemeran utama dalam film ini.

"Laporan dari Twitter @oktavianusari, Pak @Jokowi & keluarga nonton bareng @CTSmovie di Botanical Square, Bogor. Enjoy the movie, Mr. President," tulis Ernest melalui akun Instagram resminya @ernestprakasa, Sabtu (31/12/2016).

Putra bungsu Jokowi, Kaesang ikut ambil bagian dalam film ini. Kaesang berperan sebagai seorang sopir taksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.