Sukses

Tak Ada CFD, Warga Tetap Olahraga di Kawasan Thamrin

Bbanyak warga datang ke kawasan Thamrin, baik menggunakan sepeda motor, sepeda maupun berjalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta Warga terlihat tetap berolahraga di kawasan Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta, meski pada Minggu ini acara hari bebas kendaraan bermotor (car free day) ditiadakan karena bertepatan dengan perayaan Natal 2016.

Dikutip dari Antara, Minggu (25/12/2016), banyak warga datang ke kawasan itu, baik yang menggunakan sepeda motor, sepeda maupun berjalan kaki untuk berolahraga di lokasi yang berdekatan dengan Monumen Nasional (Monas).

Namun, ada beberapa warga yang enggan berolahraga di kawasan itu dan lebih memilih berolahraga di kawasan Monas, mengingat di kawasan Thamrin-Sudirman cukup banyak mobil melintas.

Tak hanya warga yang berdatangan di kawasan itu, karena di sepanjang Jalan Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) juga tampak para pedagang menggelar dagangannya sejak Minggu pagi.

Sementara itu, kegiatan hari bebas kendaraan bermotor pada 31 Desember 2016 akan diganti menjadi hari malam bebas kendaraan di malam hari sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Januari 2017.

Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta menjadwalkan mendirikan sejumlah panggung hiburan untuk memperingati malam pergantian tahun 2016 ke 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.