Sukses

Top 3: Terduga Teroris Tangsel Tewas di Tangan Densus 88

Tim Densus 88 Antiteror Polri berhasil menembak mati tiga terduga teroris di Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Tangerang - Tim Densus 88 Antiteror Polri berhasil menembak mati tiga terduga teroris di Setu, Tangerang Selatan pagi tadi.

Ketiganya sempat melakukan perlawanan dengan aparat di tempat persembunyian mereka di sebuah rumah kontrakan di daerah Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu.

Kabar dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga tak kalah menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News. 

Kepada para pendukung dan tim suksesnya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Ahok menantang para pejabat untuk berani melakukan pembuktian harta terbalik. Hal ini perlu dilakukan untuk memutus mata rantai korupsi.

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Densus Gerebek Kontrakan Terduga Teroris di Tangerang Selatan

 Densus 88 tangkap dan tembak tiga orang terduga teroris di sebuah kontrakan di daerah Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Tim Densus 88 menangkap dan menembak tiga terduga teroris di sebuah kontrakan di daerah Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pagi tadi.

Penggerebekan tersebut dilakukan langsung oleh Densus 88 yang di-back up dengan petugas Reskrim Polres Tangsel.

Saat digerebek, sempat terjadi perlawanan oleh ketiga pelaku sehingga polisi melepaskan tembakan.

 Selengkapnya...

2. Ahok: Kamu Bisa Penjarakan Saya, tapi Tidak Ide-Ide Saya

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melihat ke arah fotografer sesaat sebelum menjalani sidang perdana kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara, Selasa (13/12). Sidang hari ini beragenda pembacaan surat dakwaan dari tim JPU. (TATAN SYUFLANA/POOL/AFP)

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan banyak pihak yang menginginkan dirinya masuk penjara. Namun, dia memastikan bila akhirnya masuk penjara, buah pikirnya mengenai pemerintahan bersih tak dapat dibendung.

"Kamu bisa penjarakan saya, tapi kamu enggak bisa penjarakan ide-ide saya. Saya sudah tulis dan lakukan semua ide-ide saya untuk Jakarta," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

"Makanya banyak orang mau tebang saya," ucap Ahok.

Untuk memutus rantai korupsi, Ahok menginginkan tiap pejabat berani melakukan pembuktian harta terbalik.

 Selengkapnya...

3. Teroris Tangsel Rencanakan Bom Bunuh Diri dengan Skenario Ini

Tim Densus 88 berjaga didepan rumah yang diduga markas teroris di jalan Haji Sengkong, Maruga, Ciputat, Kota tangerang Selatan, Banten, Kamis (28/1/2016). Penggeledahan tersebut diduga terkait aksi Bom Thamrin. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mengamankan empat terduga teroris di Setu, Tangerang Selatan. Keempat terduga teroris yang diketahui bernama Adam, Omen, Helmi, dan Irwan berencana melakukan amaliah atau aksi teror bom bunuh diri.

"Mereka punya rencana akan melakukan amaliah," ungkap Rikwanto saat memberikan keterangan persnya di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Aksi teror bom bunuh diri, sambung Rikwanto, rencananya akan dilakukan dengan menyerang pos polisi perempatan Rumah Sakit Eko Hospital, Tangerang Selatan. Sasarannya, polisi yang tengah berjaga di lokasi tersebut.

 Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini