Sukses

Kepala BIN dan Wakapolri Jalan Bersama ke Posko TNI, Ada Apa?

Budi Gunawan hanya tersenyum dan melanjutkan berbincang dengan sambil menuju ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Wakapolri Komjen Syafruddin berjalan menuju Posko Mabes TNI di Jalan Medan Merdeka Barat terkait Demo 2 Desember. Posko itu diketahui merupakan kantor Panglima TNI.

Keduanya berjalan menuju Posko Demo 2 Desember dengan berjalan kaki dari Istana Kepresidenan, Jakarta sekitar pukul 08.10 WIB, Jumat (2/11/2016). Budi Gunawan tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana bahan hitam.

Sedangkan, Syafruddin berjalan tepat di sisi Budi Gunawan. Belum diketahui kedatangan keduanya ke kantor Panglima TNI untuk membahas apa. Budi Gunawan hanya tersenyum dan melanjutkan berbincang dengan sambil menuju ke kantor.

Sebelumnya, satu unit Mobil Komodo datang ke kantor Panglima TNI. Berdasar informasi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana yang menggunakan kendaraan itu untuk hadir kantor itu.

Hanya 5 menit Budi Gunawan berada di Posko Demo 2 Desember. Dia bersama dengan Syafruddin kemudian berjalan menuju kawasan Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.