Sukses

Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan Flyover Klender

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan roda dua terjadi di flyover Klender, Cakung, Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Dana Syahputra (27) tewas akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaean mengatakan, dugaan sementara pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

"Saat ini ditangani pihak lalu lintas. Sementara dugaan laka tunggal. Naik motor, jatuh, dan meninggal," tutur Armunanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (19/9/2016).

Sementara itu, anggota Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Tedi menerangkan, masih ada dugaan lain dari kecelakaan tersebut. Korban diduga sempat terserempet oleh kendaraan lain, sebelum akhirnya terjatuh dan menghantam pagar jalan.

"Ada dugaan juga kena serempet motor dan kabur. Lalu korban mengalami kecelakaan tabrak pagar jalan," beber Tedi saat dikonfirmasi di Jakarta.

Saat ini, korban kecelakaan itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Petugas kepolisian juga masih mendalami dan melakukan pemeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Loading