Sukses

Beredar Viral Pegawai Toko di Fatmawati Rekam Pelanggan di Toilet

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video seorang pegawai toko di Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan diduga merekam pelanggannya saat di toilet. Rekaman itu menggunakan ponsel yang disembunyikan di balik kain pel.

Video berdurasi 1.28 menit dan menjadi viral di media sosial ini, memperlihatkan seorang perempuan menginterogasi pegawai toko, yang tertangkap basah melakukan tindak asusila itu.

Kapolsek Cilandak Komisaris Sujanto mengatakan, pihaknya sudah meminta anggotanya menyelidiki kasus ini. Namun, belum ada laporan terkait dugaan pelecehan seksual itu.

"Belum. Kami suruh anggota cari lokasi tersebut ya," ujar Sujanto saat dikonfirmasi, Minggu (4/8/2016).

"Belum terima hasil perkembangan. Mohon waktu ya," sambung dia.

Sujanto mengimbau agar masyarakat yang merasa dirugikan, untuk segera melaporkan kasus tersebut, agar tidak terjadi informasi yang simpang siur.

"Imbauan saya, ya laporkan saja dulu ke pihak kepolisian, supaya jelas. Juga hati-hati, supaya tidak jadi korban serupa, jika itu benar," tandas Sujanto.

Senada, Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak Iptu Agus Hermawayu Adi menuturkan, pihaknya sudah mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual ini.

"Kami sedang lakukan lidik dan belum ada laporan masyarakat. Namun, anggota sedang mencari alamat toko tersebut. Sedang kami cek dulu kebenarannya," ujar Agus.