Sukses

Pohon Tumbang Timpa Taksi di Jakarta Pusat, Sopir Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah taksi ringsek tertimpa pohon tumbang di dekat hotel Millenium, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, siang ini. Hujan disertai angin kencang sebelumnya terjadi di wilayah itu.

Pantauan di lokasi, Selasa (30/8/2016), kendaraan warna biru muda dengan pelat nomor polisi B 1660 TTC itu ringsek tertimpa batang pohon pada bagian sebelah kemudi. Kaca depan dan samping kemudi pun pecah berhamburan.

Saat kejadian, sopir taksi tidak berada di dalam mobil. Dia sedang berkumpul bersama rekan-rekan pengemudi taksi lainnya berteduh karena hujan yang deras.

Setelah kejadian, beberapa sopir taksi kemudian mendekati mobil yang telah ringsek tersebut. Mereka mengecek kondisi mobil. Sedangkan pohon yang menimpa taksi tersebut telah dipotong menjadi beberapa bagian.

Taksi tertimpa pohon tumbang di Jakarta Pusat (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Taksi yang ringsek itu menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintas. Mereka penasaran dengan kondisi mobil hingga ada yang melihat interior dalamnya. Beberapa warga juga mengambil gambar mobil dengan kamera di handphone.

Karena banyak pengendara yang melambatkan laju kendaraan untuk melihat taksi tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi terjadi kepadatan.