Sukses

VIDEO: Usaha Kopi Pria Ini Laris Manis Gara-Gara Mukidi

Liputan6.com, Temanggung - Rumah Mukidi di Dusun Jambon, Temanggung, Jawa Tengah belakangan selalu ramai pengunjung. Di rumah itu mereka sekadar bersantai dan ngobrol sambil minum kopi.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/8/2016), ternyata mereka tertarik ke tempat itu karena nama Mukidi. Nama pemilik rumah sekaligus kopi yang ia jual ialah Kopi Mukidi.

Viral Mukidi tak hanya membuat kopinya laris manis. Mukidi kini makin sibuk menerima permohonan pertemanan di akun facebook-nya. Bayangkan, dalam sehari, 200 orang minta menjadi temannya.

Meski ada untungnya, tapi Mukidi ternyata tidak merasa bangga namanya sama dengan karakter jenaka yang tengah ramai di dunia maya.

Karena viral Mukidi si tokoh jenaka, Mukidi yang pernah menjadi kandidat penerima anugerah Liputan 6 Awards itu kini makin sibuk. Selain mengurusi akun media sosialnya, ia juga harus menambah produksi kopinya karena permintaan meningkat.

Hal ini mengingat pembelinya kopinya makin banyak. Bukan hanya warga sekitar, tapi juga dari luar kota.

Selain membuat orang tersenyum, nama Mukidi ternyata membawa berkah bagi Mukidi si pembuat kopi. Bisa jadi, para Mukidi lainnya sedang menunggu keberuntungan dari viral sosok jenaka Mukidi.