Sukses

Segera Miliki Mobil Impian Sekarang Juga Dengan Cicilan 0%

Di event GIASS 2016, Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance siap mewujudkan impian Anda memiliki mobil baru dengan cicilan 0%.

Liputan6.com, Jakarta Berencana membeli mobil? Atau ingin mengganti mobil lama dengan mobil keluaran terbaru? Datanglah event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 d ICE, Kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Banyak promo menarik dan luar biasa heboh yang bisa Anda temukan di GIIAS 2016. Budget untuk membeli mobil baru masih terbatas? Jangan takut, sebab ada Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) yang siap mewujudkan impian Anda memiliki mobil baru.

Tak tanggung-tanggung lho promo dari MTF dan MUF, terdapat cicilan bunga 0%, tenor untuk pembiayaan sampai 7 tahun, fasilitas asuransi free personal accident selama 12 bulan, hingga program pre-approved Mandiri Kredit Kendaraan bermotor (KKB).

Simak komentar masyarakat yang telah datang ke event GIIAS dan merasakan penawaran dari MTF dan MUF.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.