Sukses

Kronologi Siswi Magang Dicabuli PNS di Kantor Wali Kota Jakpus

Seorang siswi SMK berinisial M melaporkan tiga PNS di tempatnya magang, yakni Pemkot Jakarta Pusat ke Mapolres Metro Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Seorang siswi SMK berinisial M melaporkan tiga PNS di tempatnya magang, yakni Pemkot Jakarta Pusat ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Gadis itu mengadu telah menjadi korban pemerkosaan.

‎Berdasarkan pengakuan korban, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu membeberkan kronologi pemerkosaan tersebut. M mengaku mengalami pencabulan pada Rabu, 3 Agustus 2016 siang.

Saat itu M dibekap dari belakang dan dibawa oleh tiga orang tersebut ke salah satu sudut kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Ketiga PNS yang dilaporkan berinisial H, Y, dan A.

"Ada tiga orang, yang ia (korban) kenali hanya satu orang. Korban mengaku dibekap masuk ke ruang kosong, bangun-bangun sudah telanjang. Orang-orang yang dimaksud memakai name tag (diduga PNS)," kata Roma di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Roma mengatakan, pihaknya telah memanggil tiga pegawai Pemkot Jakarta Pusat itu. Ketiganya masih diperiksa sebagai saksi.

"Sudah kita periksa ketiganya," ‎ujar Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini