Sukses

Suara Emas Mike Mohede dalam Kenangan Ani Yudhoyono

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat ini mengembuskan napas terakhirnya di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - "Don't Forget to Remember" adalah lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede untuk pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Ini juga yang ditembangkan Mike Mohede di akhir masa hidupnya. Lagu itu, ia persembahkan kepada SBY dan Ani yang merayakan 40 tahun pernikahan mereka.

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat ini mengembuskan napas terakhirnya di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Juli 2016.

"'Don't Forget to Remember', lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016," tulis Ani dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip oleh Liputan6.com, Senin (1/8/2016).

Ani pun tak percaya Mike telah tiada. "Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya," ujar dia.

Mantan Ibu Negara itu pun mengucapkan duka cita atas meninggalnya penyanyi penuh talenta tersebut.

"Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya," ujar Ani.

Mike Mohede meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Jenazah Mike rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.