Sukses

Kilas Indonesia: Ini Senjata Milik Teroris Santoso

Satgas Tinombala terus mengejar 18 anggota kelompok Santoso di pegunungan Biru dan Lembah Napu, Poso, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Palu - Tewasnya terduga teroris Santoso tak membuat operasi Tinombala berhenti. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (27/7/2016).

Satgas Tinombala terus mengejar 18 anggota kelompok Santoso di pegunungan Biru dan Lembah Napu, Poso, Sulawesi Tengah. Selain itu, polisi juga telah menemukan senjata milik Santoso.

Sementara di Ibu Kota, kebakaran menghanguskan enam rumah di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Seorang pemilik rumah tewas terjebak api saat hendak menyelamatkan barang-barang.

Kebakaran itu diduga dipicu ledakan tabung gas di salah satu rumah yang terbakar.

Sedangkan di Deli Serdang, Sumatera Utara, jenazah Trisha Manulang, salah satu dari 15 WNI yang tewas dalam insiden kapal tenggelam di perairan Johor Baru, Malaysia tiba di rumah duka di Jalan Sei Mati, Medan Labuhan, Medan. Peti mati jenazah disambut dengan isak tangis keluarga.

Di Blitar, Jawa Timur, seorang bocah yang sempat disangka hilang ditemukan tewas setelah tercebur ke dalam sumur di dekat rumahnya.

Tim Basarnas berjuang keras untuk mengevakuasi jenazah bocah dan mengerahkan peralatan selam untuk turun ke dalam sumur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.