Sukses

5 Menteri Bidang Ekonomi Mendadak Temui Jokowi Malam Ini

Sudirman Said menjadi menteri pertama yang datang ke Istana

Liputan6.com, Jakarta - Ditengah menguatnya isu reshuffle, Presiden Jokowi malam ini memanggil sejumlah menteri ke Istana. Beberapa menteri yang datang merupakan menteri di bidang ekonomi.

Menteri-menteri yang terlihat datang ke istana yaitu Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said.

Menteri ESDM Sudirman Said jadi menteri pertama yang datang petang tadi. Ia tiba di Istana sekitar pukul 18.45 WIB.

Setelah itu Menpan RB Yuddy Chrisnandi dipanggil sekitar pukul 19.00 WIB disusul Menteri Perdagangan Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong yang datang sekitar pukul 19.29 WIB.

Beberapa menteri yang datang tidak masuk melalui halaman Istana Kepresidenan. Mereka masuk melalui pintu Wisma Negara melalui Kompleks Sekretariat Negara.

Hanya Thomas Lembong yang masuk melalui halaman Istana Kepresidenan. Thomas pun tampak menghindar dari kerumunan wartawan saat diberondong pertanyaan oleh para wartawan. "Permisi, maaf," ucap Lembong, selasa (26/7/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini