Sukses

Kilas Indonesia: KPK Sita Indekos Milik Bupati Subang

Liputan6.com, Subang - Kasus pembunuhan wanita muda di sebuah hotel di Cilincing, Koja, Jakarta Utara, memasuki tahap rekonstruksi di dua tempat terpisah. Pelaku berencana membunuh korban untuk mengambil harta bendanya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (20/7/2016).    

Tersangka ternyata berencana membunuh korban setelah berhubungan intim untuk mengambil harta bendanya, berupa dua telepon genggam dan sebuah sepeda motor.

Sementara itu, di Denpasar, memperingati Hari Anak yang akan jatuh pada 23 Juli mendatang, ratusan siswa SD 12 Sanur, menghadiri penandatanganan prasasti Angeline, di desa Budaya Kertalangu. Penandatanganan ini juga sekaligus kampanye stop kekerasan terhadap anak.

Di Subang, aset tersangka kasus dugaan pencucian uang milik Bupati Subang Ojang Sohandi kembali disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kali ini KPK menyita bangunan indekos milik Ojang Sohandi. Bangunan milik Bupati Subang Ojang Sohandi tersebut telah disita KPK dengan pemasangan plang sejak Selasa kemarin.

Di Karawang, Jawa Barat, Arya Permana kembali ke sekolah untuk dapat belajar di kelas empat bersama teman-temannya di dalam kelas, setelah kemarin Arya tidak masuk sekolah dikarenakan mengalami sakit kaki akibat terpeleset di halaman saat masuk sekolah di hari pertama.

Loading