Sukses

3 Keluarga Korban Kebakaran RS Mintohardjo Datangi RS Polri

Usai dipastikan identifikasi, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga keluarga korban kebakaran RSPAL Mintohardjo mendatangi Posko antemortem di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Proses ini digunakan untuk pencocokan identifikasi para korban ke keluarga.

Salah seorang petugas Disaster Victim Identification (DVI) Ajun Komisaris Besar Ayus Suryanto, para keluarga korban datang bergantian untuk memastikan salah satu dari empat jasad yang ada di kontainer pendingin RS Polri adalah anggota keluarganya.

"Tiga keluarga (korban meninggal RSAL Mintohardjo) sudah datang. Diperiksa dan ditanyai agamanya apa untuk mengurus peti mati dan pemandian jenazah," ujar dia di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (14/3/2016) malam.

Para keluarga yang datang adalah keluarga dari Irjen Purnawirawan Abubakar Nataprawira (65), dari Dimas (28), dan Sulistyo (54). Hingga berita ini ditulis, para keluarga masih dalam proses  diperiksa dan dimintai keterangan identitas keluarganya.

"(Korban meninggal RSAL Mintohardjo) Masih didata, belum selesai," kata salah satu petugas antemortem yang enggan disebut namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.