Sukses

Ini Hasil Pemeriksaan Kesehatan Jiwa Jessica

Setelah ditangkap, dokter kesehatan Polda Metro Jaya langsung memeriksa kondisi kesehatan Jessica.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya memastikan kondisi psikologi Jessica Kumala Wongso baik-baik saja setelah ditetapkan sebagai tersangka. Saat kesehatannya diperiksa, hasilnya bertentangan dengan pernyataan kuasa hukum Jessica yang mengatakan dia depresi.

"Enggak bener itu (depresi). Jessica enggak depresi, ia baik-baik saja. Untuk sementara, waktu pas ditahan kita periksa belum ada. Masih dalam keadaan normal," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (1/2/2016).

Menurut dia, hingga pengecekan kesehatan terakhir, Jessica normal dan tak ada gangguan kesehatan.

"Tensinya bagus, kemudian untuk tanda-tanda lain masih bagus, belum ada gangguan kesehatan," kata Musyafak.

Untuk pemeriksaan lanjutan, Musyafak mengatakan tergantung pada penyidik.

"Pertama kali datang kita periksa kondisi awalnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Berikutnya tergantung permintaan penyidik," ujar Musyafak.

Jessica telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kopi sianida yang diminum Wayan Mirna Salihin sejak Jumat, 29 Januari 2016 pukul 23.00 WIB. Kemudian, pada Sabtu, 30 Januari 2016, pukul 07.45 WIB, penyidik menangkap Jessica di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara.

Jessica ditahan dengan surat penahanan bernomor SP.Han/100/1/2016/Ditreskrimum. Jessica bakal ditahan hingga 18 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini