Sukses

Gerebek Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Cokok 36 Orang

Sebanyak 400 personel gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam penggerebekan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggerebek Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang diduga menjadi sarang narkoba. Sebanyak 400 personel gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam penggerebekan tersebut.

"Ditangkap 36 orang, terdiri 31 laki dan 5 perempuan," kata Wakapolres Jakarta Utara AKBP Yulli Kurniawan di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Tak hanya sabu siap edar, sejumlah senjata juga disita.

 

"Puluhan paket sabu siap edar, puluhan ekstasi, satu paket besar ganja, alat hisap, airsoft gun 2 pucuk, peluru tajam 6," ucap dia.

Tujuan operasi ini, imbuh Yulli, untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Polisi juga mencari barang bukti lainnya dengan menggeledah daerah lain yaitu di pinggir rel.

"Karena di sana dicurigai tempat disembunyikan narkoba," ujar dia.

Saat ditanya penggerebekan ini terkait dengan kasus Berlan, Yulli mengaku belum dapat memberikan keterangan. Karena hal tersebut masih diselidiki.

"Keterkaitannya sama berlan masih diselidiki," kata Yulli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini