Sukses

Top 3: Video Detik-detik Kepanikan Saat Bom Sarinah Meledak

Ada juga berita kondisi pos polisi di Sarinah yang diledakan pelaku yang menyebabkan 3 orang terkapar.

Liputan6.com, Jakarta - Teror Sarinah terjadi cukup lama, yakni lebih dari 1 jam. Sebab terjadi baku tembak antara pelaku dan polisi di kawasan yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini.

Suasana sangat mencekam saat baku tembak hingga ledakan bom di kawasan yang terletak di jantung Ibu Kota itu. Warga yang tengah beraktifitas di sekitar kawasan itu panik, bahkan banyak yang terjebak di kantor mereka.

Video detik-detik kepanikan saat kejadian tersebut menjadi berita paling disorot pembaca Liputan6.com sepanjang Kamis malam, atau menjadi berita terpopuler.  

Sementara, berita populer lainnya masih didominasi berita terkait teror Sarinah, yakni identitas 9 korban teror Sarinah yang dirawat di RSPAD. Ada juga berita kondisi pos polisi di Sarinah yang diledakan pelaku yang menyebabkan 3 orang terkapar.

Berikut ulasan berita populer dan terpopuler selengkpanya, yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Video Detik-detik Kepanikan Saat Bom Sarinah Meledak

Sejumlah Petugas saat memproses evakuasi mayat korban ledakan bom di pos pol sarinah, Jakarta, Kamis, (14/1/2016). Beberapa ledakan dan suara senjata api terjadi di pusat ibukota. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ledakan dan letusan tembakan di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta membuat panik. Para pekerja di sekitar kawasan tersebut juga terlihat berlarian, raut ketakutan juga tergambar dari bahasa tubuh mereka.

Menurut video yang beredar di situs berbagi video yang dikutip, Kamis (14/1/2016), terlihat orang-orang berlarian. Di belakangnya, terdengar beberapa kali suara letusan.

Selengkapnya...

2. Identitas 9 Korban Teror Sarinah yang Dirawat di RSPAD

Sejumlah orang menjadi korban dalam teror bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Sejumlah ledakan dan baku tembak terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Aksi teror tersebut menewaskan sejumlah korban, anggota polisi dan warga sipil yang ada di sekitar lokasi.

‎Tercatat 9 korban teror Sarinah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Selengkapnya...

3. Pospol di Sarinah Meledak, 3 Orang Terkapar

Petugas menutup mayat korban ledakan bom di pos pol sarinah, Jakarta, Kamis, (14/1/2016). Beberapa ledakan dan suara senjata api terjadi di pusat ibukota Indonesia, Polisi mencurigai seorang melakukan aksi bom bunuh diri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sebuah ledakan menghancurkan pos polisi (pospol) di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat. 3 orang terkapar di dekat pospol tersebut.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan ledakan tersebut dalam akun Twitternya pukul 10.50 WIB.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini